Saturday, December 26, 2009

Potret Pocong Lewat HP

Heboh, enam pemuda asal Kampung Padaherang, Kabupaten Ciamis berhasil memotret pocong yang menghampiri mereka saat sedang botram nasi liwet, Jumat dinihari.

Dalam kondisi ketakutan, salah seorang pemuda, Anol,20, nekat memotret pocong melalui hand phonenya. Potret pocong yang berhasil diambadikan kini sudah menyebar di HP warga sekitar.

Salah seorang warga Adeng,38, ketika dihubungi melalui teleponnya, Jumat malam, menjelaskan, hebohnya penampakan pocong yang kini gambarnya sudah diabadikan di HP warga Padaherang, berlangsung Jumat dini hari saat enam pemuda sedang botram di lahan kosong dekat kantor pertanian Padaherang, Kabupaten Ciamis.

Sekira pukul 02.00 dinihari, keenam pemuda yang siap-siap akan menyantap nasi liwet, tiba-tiba dikagetkan karena ada penampakan pocong. Saat mereka ketakutan, pocong itu pun nampak mendekatinya. Salah Anol, nekat megambil HP-nya kemudian memdidik pocong itu secara jelas. ” Nasi liwet yang sudah matang tak sempat dimakan karena mereka keburu lari terbirit-birit,” kata Adeng.

Selang dua jam kemudian, enam pemuda yang bersembunyi di sebuah rumah mencoba membuka kamera milik Anil. Saat hasil bidikan kamera HP itu dibuka, ternyata pocong yang sempat menampakan diri selama setengah jam itu terpotret jelas. ” Jumat subuh warga gempar ada pemuda berhasil memotret pocong. Sebagai bukti, potret pocong itu pun disebarkanluaskan ke warga yang memiliki HP. Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...