Sunday, April 18, 2010

Angkasa Album Setia Itu...

angkasaJudul album ini seakan ingin menegaskan kesetiaan Angkasa band kepada para pecinta musik Indonesia. "Kami ingin terus berkarya dan musik kami dicintai. Karena itu kami juga ingin setia kepada para pecinta musik Indonesia", ucap Ato. Menariknya dalam album yang berisikan 11 track ini sebagian besar berkisah hilangnya rasa setia, terutama terhadap kekasih. Simak saja single pertama Datang dan Hilang (Seperti Hantu) yang bercerita tentang seseorang yang sering tidak dianggap ada oleh kekasihnya. Atau mungkin sebuah cinta platonis.

Meski kisah cinta pada lagu pembuka album itu sedih, namun dibawakan dengan gaya Angka5a yang mellow namun tetap laki (laki)! Intro gitar yang memikat kemudian berubah melalui lonjakan tempo yang cepat saat vokal Ato yang garang masuk membuat lagu andalan ini terasa hidup. Lagu ini akan menemani Anda yang sedang di rajam rindu sekaligus cemburu.

Simak juga kisah cinta dan kesetiaan lain pada lagu-lagu selanjutnya. Seperti cinta yang dikhianati pada lagu Setia Itu Menyakitkan, Jangan Begitu Sayang, Kejamnya Kamu, Pilih Aku atau Dirinya. Ada juga kisah kesetiaan mutlak pada lagu Mengalah Untuk Dia, Berjanjilah, Sumpah. Hingga kisah cinta yang penuh keceriaan pada lagu Jangan Marah, dan Masih Banyak Cinta Yang Lain.

Track List Angkasa Album Setia Itu...
1. Datang dan Hilang (seperti Hantu)
2. Jangan Begitu Sayang
3. Setia Itu Menyakitkan
4. Jangan Marah
5. Mengalah Untuk Dia
6. Kejamnya Kamu
7. Pilih Aku Atau Dirinya
8. Sumpah
9. Ku Bersalah
10. Berjanjilah
11. Masih Banyak Cinta Yang Lain

Buat teman-teman yang kepingin download full album Angkasa Setia Itu sabar ya... ???
Download mp3 Gratis lagu Angkasa Album Setia Itu... hanya untuk review saja belilah CD Original Angkasa Album Setia Itu... atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi Indonesia terus tetap berkarya. link download Angkasa Album Setia Itu... by | 4shared | ziddu | mediafire | indowebester | rapidshare | FreeFastUpload | UserShare |




Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...