Tuesday, January 19, 2010

Niska Feat Sheila - Sirna

Bermula dari coba-coba, lalu lama kelamaan NISKA yang memiliki nama asli Muhamad Juniska, malah jadi ketagihan dengan hip-hop.
sempat bergabung dengan grup hip-hop yang bernama COZY (dulu condition zero), membuat NISKA dapat melihat bagaimana sebuah proses penciptaan lagu yang ber-guna untuk di jadikan sebuah pengalaman ber-harga.
NISKA yang sempat menjadi pemenang sebuah lomba hip-hop se-JAWA BARAT, dan menjadi juara favorite se-INDONESIA, membuat-nya bermimpi untuk membuat hip hop menjadi music yang dapat masuk dan di terima baik di setiap lapisan masyarakat.

Lagu-lagu NISKA banyak bercerita tentang patah hati,ke-kecewaan dan kesendirian, di ramu apik dengan sentuhan beat dari Mo charizma dan G.D.T yang memang sudah terkenal reputasinya di dunia music hip hop khusus-nya, karena selalu melahirkan karya-karya yang ber-kelas.
Taste yang di miliki dua orang beatmaker tersebut di kombinasikan dengan genius oleh NISKA sehingga dapat melahirkan karya-karya yang enak di dengar, mudah diserap dan tidak murahan. Dalam single hits Sirna kali ini NISKA berduet dengan Sheila.

Download mp3 lagu NISKA feat Sheila Sirna hanya untuk review saja belilah CD Original
NISKA feat Sheila Sirna atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi indonesia terus tetap berkarya. link download NISKA feat Sheila Sirna by 4shared ziddu mediafire rapidshare.


Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...