Tuesday, January 19, 2010

Shiver - Terluka

Band baru yang bernama Shiver, kali ini berasal dari Bandung, berawal dari band sekolah yang terdiri dari Arie, Egie dan Alive, kelompok ini sering mengikuti ajang festival yg akhirnya membawa mereka sebagai jawara di beberapa festival.
Akhirnya di tahun 2004 ke 3 anak muda ini memutuskan untuk mengembangkan bakat mereka di bidang musik dengan membentuk band dengan posisi lengkap yang lebh matang yang terdiri dari Egie (gitar), Arie (vokal), Alive (drum), Boem (bas) dan Anjar (gitar) dengan nama Revo Band. Sayang band ini hanya berumur 2 tahun saja, Anjar memutuskan hengkang dari band ini. Kepergian Anjar mebuat vakum beberapa waktu, hingga akhirnya ke 4 anggota yang tersisa yaitu Ariel, Egie, Alvie dan Boem bergabung kembali membentuk sebuah band yang mereka beri nama Shiver.
Di pertengahan 2008 Shiver bertemu dengan Bongky BIP yang berperan sebagai produkser dan music director, dan dengan arahan Bongku BIP akhirnya Shiver menjadi lebih matang, hingga akhirnya di akhir 2008 yang lalu Alfa Records memutuskan untuk mengontrak Shiver Band, dan lahirlah sebuah album perdana yang hanya berisikan 7 lagu berjudul “Menanti Cinta” dengan sebuah single “Terluka”, band ini mengakut aliran brit pop rock seperti Coldplay, U2, The Killer.

Download mp3 lagu Shiver Terluka hanya untuk review saja belilah CD Original
Shiver Terluka atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi indonesia terus tetap berkarya. link download Shiver Terluka by 4shared ziddu mediafire rapidshare.


Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...