Sunday, January 10, 2010

Teddy dan Pedro - Aku Bukan Dewa (alb. 20:20 Diary of Andre Hehanussa)

20:20 adalah sebuah karya seni album repackage ANDRE HEHANUSSA dengan title DIARY OF ANDRE HEHANUSSA dan 20:20 adalah usia mereka yang menjadi the next star of Andre dan 20:20 juga adalah waktu dimana mereka mulai rekaman yaitu jam 8,20pm.

Segalanya berawal dari mimpinya untuk menjadikan anak anak muda Indonesia menjadi the next superstar Indonesia menggantikan nama-nama lawas atau legenda musik kita dan untuk merealisasikan mimpi indah mereka,Andre sengaja mengemas album ini dengan lagu-lagunya yang pernah hits dengan musik yang berbeda dan warna vocal yang berbeda pula. Ditemukanlah dua anak muda TEDDY DAN PEDRO yang berbakat dan masing-masing memiliki suara khas Pop Jazz dan R&B membawakan AKU BUKAN DEWA dengan nuansa musik yang terasa sedikit acid jazz dan ada sentuhan fussion pada komposisi brass section yang membuat lagu ini terasa berbeda dengan yang lazim saat ini dan sesuai dengan ambience anak remaja sekarang.


Download mp3 lagu Teddy dan Pedro Aku Bukan Dewa hanya untuk review saja belilah CD Original
Teddy dan Pedro Aku Bukan Dewa atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi indonesia terus tetap berkarya. link download Teddy dan Pedro Aku Bukan Dewa by 4shared ziddu mediafire rapidshare.




Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...