Saturday, January 8, 2011

LADY HARD ROCK INDONESIA (1990)

LADY HARD ROCK INDONESIA (1990)Album Lady Hardrock Indonesia ini adalah sebuah album kompilasi dimana didalamnya tergabung beberapa penyanyi rock wanita papan atas Indonesia pada era 80an dan 90an. Seperti Renny Jayusman, Nicky Astria, Lady Avisha, Tosie Lucky, Euis Darliah dll. Sound klasik rock yang menghentak benar2 memberikan semangat tersendiri. Jaman sekarang sudah tidak ada lagi sound2 seperti ini, semua penyanyi dan band baru pada ngikut sound cemen, pasaran, tak ada gregetnya, karena mereka cuman butuh uang.
Akan tetapi untungnya... untungnya Bapak rock Indonesia telah mulai mengeluarkan taringnya kembali. Harapan yang dulu kecil kini makin terbuka, kami pribadi sangat salut dan mendukung gerakan yang dilakukan oleh PAK LOG ZHELEBOUR, mudah2an temen2 rocker semua juga menindak lanjuti apa yang telah dilakukan beliau dengan mensupportnya. (beli album2 musik rock tanah air, mengikuti event rock). maka jayalah kembali musik rock!!! kami yakin walaupun tidak terlihat ditelevisi, tapi masa musik rock ini sangat besar. album ini dirilis oleh Gema Nada Pertiwi tahun 1990.
Selamat menikmati, belilah kasetnya kalau masih ada, mp3 hanya sekedar review aja, dan jadikan album ini hanya untuk koleksi anda. Jangan dikomersilkan, kami biasa menyebutnya 'Anjing' bagi orang yang seperti itu.

PlayList
01 RENNY JAYUSMAN - Potret
02 JULIA RAFAIN - Letih
03 NICKY ASTRIA - Karenamu
04 LADY AVISHA - Pelarian
05 EUIS DARLIAH - Mengapa Ada Kamu (Harry Moekti Cover)
06 YEVIE NABELA - Sinar Kuta
07 CUT IRNA - Kemelut
08 EUIS DARLIAH - Gersang (Nicky Astria Cover)
09 YOSIE LUCKY - Horee - Horee
10 NICKY ASTRIA - Sesaknya Kota

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...