Friday, May 6, 2011

Mencoba Traffik Exchange Gaya EasyHits4U

Selain dengan cara bertukar link secara langsung antar blog/web seperti pada postingan Disini, Karena Traffik blog merupakan keharusan bagi pemilik blog. Ada salah satu cara bagaimana mempromosikan website / blog anda adalah dengan Traffik Exchange.  salah satu cara untuk mendatangkan trafik pengunjung adalah dengan mengikuti program  EasyHit4U. Lebih hebatnya lagi selain dapat mendatangkan trafik pengunjung anda juga akan mendapatkan dollar dari EasyHits4u dengan cara melakukan surfing. Yang mau daftar langsung aja Disini.
Dollar juga bisa didapatkan dengan mencari referrals. setiap referrals minimal melakukan surf website 100 sehingga kamu akan mendapatkan $0.1 untuk setiap referralsnya. dan juga untuk tiap 1000 website/iklan yang kamu kunjungi akan mendapat $0.3. hmm memang tidak banyak sih tapi yang terpenting adalah kamu dapat meningkatkan traffic blog / web kamu. Karena dengan meningkatnya traffic blog / web maka jalan untuk mendapat uang/bisnis online di internet semakin lebar dan mulus. Pembayaran via Paypal, bagi yang belum punya akun Paypal bisa daftar disini maupun alertpay dengan minimum pembayaran $3.00.
Cara Kerja EasyHit4U
login ke account kita, kita akan melihat 2 tombol pilihan seperti gambar di bawah ini, coba anda perhatikan tulisan masing masing tombol yang di lingkari warna hitam
 





* star Surfing 1:1, 15 sec
Artinya, kita berkunjung ke 1 iklan, akan mendapatkan 1 kredit trafik,
lamanya 1 iklan yang kita kunjungi adalah 15 detik.

* star surfing 2:1, 20 sec
artinya, kita berkunjung ke 2 iklan, akan mendapatkan 1 kredit trafik,
lamanya 1 iklan yang kita kunjungi adalah 20 detik.

tips : pilih waktu yang tercepat dengan perbandingan 1:1

Langkah berikutnya :
setelah kita menekan salah satu tombol tersebut, maka akan tampil layar seperi dibawah.

Kemudian jangan tekan apapun, biarkan timer berhitung mundur sampai ada tulisan "go" seperti gambar di bawah ini :
 






Pilih kata yang sama dari 3 kata yang di tampilkan, atau kadang muncul operasi hitung, pilih jawaban yang tersedia. Setelah kamu memilih, maka akan dapat 1 kredit yang dimasukkan ke account anda, dan berpindah ke iklan lainnya.
Begitu seterusnya, dan jangan lupa setiap anda melakukan surfing sebanyak 25,50,75,100,150,200,250,500 iklan anda akan mendapatkan bonus atau hadiah gratis berupa tombol yang tampil seperti di bawah ini :

 







Tekan tombol hijau tersebut untuk melihat bonus yang anda dapatkan
hadiah dapat berupa trafik, uang dan sebagainya.
Trafik yang kita dapat, bisa digunakan untuk promosi blog/web, link referall, affiliate marketing atau link lainnya...yang tentunya milik kita.
cara promosinya :









   



kemudian :
Minimal pembayaran yang bisa anda minta, adalah sebesar $3, dan anda harus menunggu 5-7 hari dan biasanya dalam 3 hari sudah bisa di terima.  Pembayaran Via  PayPal dan Alertpay

Dengan Traffik Exchange dijamin blog kita tidak akan kering pengunjung. Karena jika kita rajin surf maka blog kita juga akan dikunjungi orang lain. Jika sobat ingin mencoba Traffik Exchange yang lain.
Berani mencoba EasyHits4U daftar Disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...