Tuesday, May 24, 2011

Single Baru Iwan Fals Feat. Blackout - Tergila-Gila

Iwan Fals & Blackout
Ini adalah single paling baru Iwan Fals feat. Blackout ditahun 2011 yang berjudul Tergila-Gila. Kabarnya sudah gencar kita dengar sejak sekian bulan yang lalu, video clipnya juga sudah diproses dan saat pembuatannya diliput banyak media. Blackout juga sudah tampil sepanggung dengan Iwan Fals di sebuah konser mempromosikan lagu ini. Lalu benarkah dalam waktu dekat single ini akan launching?.. entah... Yang jelas makin banyak yang penasaran.

Lirik lagu Tergila-Gila Iwan Fals feat. Blackout ini asyik, musiknya riang, oke didengarkan sambil goyang.. haha. Kolaborasi yang pas antara vokal berat Iwan Fals dan musik keren dari Blackout. Dan yang bikin ane terkejut, ada harmonikanya!!. Oi.., harmonika khas Iwan Fals...! Lagu ini lumayan mengobati kerinduan tiupan harmonika seperti di lagu-lagu Iwan era 90-an.

Single Tergila-gila Iwan Fals feat. Blackout ini diproduksi oleh label Falcon Music. Disini ane kasih liriknya dan ada juga video preview lagu ini yang dinyanyikan oleh Blackout, minus Iwan Fals. (sb)



Tergila-Gila
Iwan Fals feat. Blackout - Single 2011
Cipt: Azizi
Falcon Music

Sudah lama aku sendiri
Tak ada cinta di hati
Uuu yeah... Uuu yeah...
Uuu yeah... Uuu yeah..
Uuu yeah... Uuu yeah...

Saat bertemu dengan dia
Hatiku jadi bahagia

Dimanapun aku ada
Disitupun kamu ada
Dimana-mana kamu ada

Kau membuatku jadi gila
Kau membuatku tak berdaya
Bila bersama dengan dia
Kuingin hidup selamanya
Wo.. o.. o.. o....!

Dengan dirimu aku bahagia
Tanpa dirimu terasa hampa
Karena dirimu sudah membuat
Aku jatuh cinta...!

Kau membuatku jadi gila.. Ooooohh...
Kau membuatku tak berdaya
Bila bersama dengan dia
Kuingin hidup selamanya
Wo.. o.. o.. o....!
Woo o... Woo o... Woo o... Woo o...
Woo o... Woo o... Ya ya ya yaee... haha...

Gila... jadi gila... jadi gila... jadi gila...
Gila... jadi gila... jadi gila... oooooohhh....
Gila... jadi gila... jadi gila... jadi gila...
Oooooooohhhhh.......!!!

-------------------------------
Ingin dengar seperti apa lagu Tergila-Gila?. Berikut ini adalah video preview lagu Tergila-Gila yang dibawakan secara akustik oleh Blackout, minus Iwan Fals. Sumber dari Youtube. Kita tunggu saja versi jualannya.

Grup band Blackout sedang menampilkan aksi panggung kecilnya di depan karyawan Kompasdotcom, Senin (23/5/2011). Grup band yang dipersonilkan Azizi (vokalis), Ega (gitaris), Iwan (bassis), Rere (drummer), dan Ki Sastro (personil tambahan) itu akan merilis single bersama Iwan Fals berjudul 'Tergila-gila'.


Berita tentang proses pembuatan video clip Tergila-Gila Iwan Fals feat. Blackout

Tentang Blackout

Blackout yang berada di bawah naungan Falcon Music digawangi oleh personil yang handal dan berpengalaman. 

Azizi, vokalis asal Banyuwangi ini dulu vocalist di band Simetris yang menjadi pemenang kontes “Release Your Song” pada tahun 2007.

Ega, gitaris, kemampuannya tak dapat diremehkan meski usianya masih sangat muda, 19 tahun karena ia telah belajar gitar sejak usia 8 tahun dibimbing langsung oleh Iwan Xaverius, yang kini juga bergabung di Blackout sebagai Bassist.

Iwan Xaverius juga pernah bermain untuk Edane, Jet Liar, IX’s dan merupakan salah satu pemain bass terbaik di negeri ini.

Rere pada drums yang pernah bekerja sama dengan musisi-musisi ternama seperti ADA Band, Grassrock, Yovie & Nuno, Iwan Fals, dll. 

Tak lupa Ki Sastro, additional keyboardist yang merupakan anggota Power Metal.

Selain lagu Goodbye, album perdana Blackout berisi 10 lagu, antara lain lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya adalah karya Azizi, kecuali lagu Goodbye yang diunggulkan menjadi the best single.


sumber foto: koleksi mister Ferry Lucky @facebook :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...