Saturday, March 5, 2011

Harry Van Hove & Maya Angela - Aku Pilih Dirimu


Judul Album : Aku Pilih Dirimu
Artis : Harry Van Hove & Maya Angela

Music Director : Joel Crizal

Tahun Produksi : 1987

Produser : Sucipto DJ

Produksi : Cipto Records


Sukses besar album PILIH AKU ATAU DIA selain melambungkan nama MAYA ANGELA ternyata berimbas signifikan pada HARRY VAN HOVE sang pencipta lagu. Sesuai dengan trend musik di era itu, bahwa sebuah lagu yang ngetop biasanya akan dibuatkan versi jawaban, maka inilah yang dilakukan oleh CIPTO RECORDS dengan mempertemukan pencipta dan penyanyi lagu Pilih Aku Atau Dia untuk merilis album jawaban dengan judul AKU PILIH DIRIMU. Jadilah duo ini menjadi duo dadakan yang ternyata cukup sukses menjaring massa. Album versi jawaban inipun diterima bagus di pasaran, dan mengangkat nama Harry menjadi dikenal sebagai penyanyi, setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai komposer. Lazimnya juga lagu versi jawaban, perbedaan dari versi awal hanya pada lirik, sementara melodi lagu dan aransemen tidak ada perubahan berarti.


Track List

1. AKU PILIH DIRIMU
Harry Van Hove
2. KISAH DUA SEJOLI
Harry Van Hove
3. IMPIAN BARU
Zahir C. Lubis
4. BERCINTA DI BAWAH PAYUNG
Harry Van Hove
5. MENGAPA KAU TINGGALKAN
Joel Crizal
6. MASIH ADAKAH CINTA
Harry Van Hove
7. KUBAWA SAMPAI MATI
Sonny Wenas
8. DUA CINTA SATU HATI
David Messakh
9. KELABU BAGAI CINTAKU
Muchlas Adi Parja
10. SETULUS HATIKU
Dede Anwar Poetra
11. HATIMU BERCABANG DUA
Harry Van Hove
12. BALADA SEORANG KAWAN
Harry Van Hove




AKU PILIH DIRIMU

Aku masih tetap menyayangmu
Noda hitam tak menghapus cintaku

Tak seorangpun manusia

Yang bersih dari dosa

Akupun tak luput dari goda


Mentari pasti bersinar lagi

Kita pun akan bersatu kembali

Maafkan salahku selama ini

Telah mengabaikan pengorbananmu


Aku menyesal telah memilih dia

Setelah kutahu hatinya

Aku bersalah meninggalkan dirimu

Nyatanya kau masih tetap setia


Maafkanlah daku sayang

Dan peganglah janjiku

Sayang, kucinta padamu


Kita buka lembaran yang baru

Kan kulukis tentang kesetiaanmu

Pula kisah sendu pengorbananmu

Yang mengharubiru sanubariku

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...